-->

Seputar parabola, Tv prabayar, Tutorial parabola, Frekuensi Tv, Perangkat parabola dan Biss key

Update Frekuensi Indosiar & Sctv Juli 2020 Terbaru di Telkom 4

Sponsor Resmi Kami
.
.
Seperti yang kita tahu, dalam beberapa hari terakhir indosiar dan sctv mendadak hilang dan tidak ada sinyal di satelit palapa. Sebenarnya beberapa waktu lalu sudah di umumkan oleh pihak indosiar dan sctv, bahwa mulai 1 juli sctv dan indosiar resmi pindah ke frekuensi terbaru nya di satelit telkom 4.

Mungkin ada yang bertanya tanya kenapa indosiar dan sctv bisa pindah ke satelit telkom 4 ?

satelit nusantara 2 gagal orbit

Satelit nusantara dua atau disebut juga satelit palapa N-1 diluncurkan pada tanggal 9 april 2020 yang rencana nya buat menggantikan satelit palapa d gagal mencapai orbit, sedangkan masa aktif dari satelit palapa d diperkirakan akan habis pada bulan agustus 2020.

Jadi untuk mengatasi kendala siaran agar tidak terganggu, sementara semua frekuensi tv akan di pindahkan ke satelit telkom 4, sebelum masa aktif satelit palapa d habis pada bulan agustus 2020 mendatang.

Nah setelah tahu alasanya, sesuai dengan topik pembahasan, berikut update frekuensi indosiar dan sctv terbaru di satelit telkom 4 di bulan juli 2020:

Nama chanel : Indosiar
Fekuensi : 4121
Symbolrate: 12249
Polaritas : H (Horizontal)
Satelit : Telkom 4

Nama chanel: Sctv
Frekuensi: 4121
Symbolrate: 12249
Polaritas: H (Horizontal)
Satelit: Telkom 4

Update Frekuensi Indosiar & Sctv Juli 2020 Terbaru di Telkom 4

Mungkin temen temen ada pertanyaan, mengapa frekuensi indosiar dan sctv sama?

Ya karena indosiar dan sctv memang berada pada frekuensi yang sama, jadi tinggal masukan satukali saja kemudian lakukan pencarian, nanti akan muncul chanel indosiar dan sctv sekaligus.

Nah untuk frekuensi nya sendiri kalau ada perbedaan sedikit di angka belakang itu tidak jadi masalah, seumpama ada yg pakai frekuensi 4121 h 12249 dan 4121 h 12250 itu tidak jadi masalah, masih dalam batas toleransi, jadi sama sama bisa di pakai.

Nah itulah tadi sedikit pembahasan tentang Update Frekuensi Indosiar & Sctv Juli 2020 Terbaru di Telkom 4, semoga artiket ini bisa bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan nya.



Promo Terbaru Kami
.
.
Labels: Frekuensi Tv

Thanks for reading Update Frekuensi Indosiar & Sctv Juli 2020 Terbaru di Telkom 4. Please share...!

Back To Top