-->

Seputar parabola, Tv prabayar, Tutorial parabola, Frekuensi Tv, Perangkat parabola dan Biss key

Cara Mudah Mengatasi Receiver K vision Mata Merah Mode ON

Sponsor Resmi Kami
.
.
Receiver k vision mata merah atau mode on biasanya sering terjadi karena gagalnya proses update software melalui ota. Karena banyaknya kasus mata merah pada k vision, kali ini admin mau berbagi sedikit ilmu yang admin tahu tentang cara memperbaiki receiver k vision yang mode on atau mata merah, cara ini bisa di pakai di receiver k vision c2000 maupun k2000.


Oke,.. langsung saja kita simak tutorialnya.

Pertama siapkan dulu software/file flash nya, kalau belum punya file flash nya bisa hubungi fanspage kami dunia parabola atau bisa juga cari file flash nya di google.

Nah setelah dapat file flash nya, pastikan nama file flash nya adalah flash.bin, karena kalau nama file nya bukan flash.bin sistem dari k visionya tidak bisa kita masukan ke receiver k vision. Apabila file yang temen temen dapat tidak flash.bin maka rubahlah nama file tersebut menjadi flash.bin

Kemudian file tersebut kita masukan kedalam flash disk. Taruhlah file tersebut di luar folder, jangan di masukan di dalam folder.

Lalu setelah file nya sudah kita masukan ke dalam flash disk kemudian tancapkan flashdisk nya ke receiver.


Setelah flash disk kita tancapkan ke receiver, kemudian kita tekan dan tahan menu pada tombol di box beberapa detik sambil receiver k vision dinyalakan, kemudia lepaskan tombol menu setelah muncul menu untuk upgrade receiver k vision melalui usb.

Tunggu proses updatenya selesai.

Setelah selesai upgrade, nantinya receiver akan restart dan tunggu sampai selesai.

Setelah proses upgrade selesai, jangan lupa matikan pengaturan upgrade OTA otomatis untuk menghindari k vision mata merah atau mode on terulang kembali.

Kemudian apabila setelah upgrade susunan chanel k vision berantakan atau tidak ada chanelnya sama sekali, untuk mengisi chanel nya bisa di lakukan update data base nya.

Untuk tutorial update data base bisa di simak di artikel selanjut nya.

Nah itulah tadi artikel tentang bagaimana cara mengatasi receiver k vision yang mata merah atau mode on, apabila temen temen masih bingung bisa di lihat video saya tentang mengatasi k vision mata merah di youtube, untuk nama chanel youtube saya dunia parabola.
Promo Terbaru Kami
.
.
Labels: Tutorial

Thanks for reading Cara Mudah Mengatasi Receiver K vision Mata Merah Mode ON. Please share...!

Back To Top