-->

Seputar parabola, Tv prabayar, Tutorial parabola, Frekuensi Tv, Perangkat parabola dan Biss key

MNC Tv Hilang, Mnc Gelap, Ini Frekuensi MNC Tv Terbaru

Sponsor Resmi Kami
.
.
Mnc tv hilang, Mnc gelap, ini frekuensi mnc tv terbaru di satelit palapa. Tadi sore aku mau nonton upin ipin dan sopo jarwo di mnc tv di parabola, eh ternyata gelap gulita mnc tidak ada gambar nya, akan tetapi sinyal nya masih melimpah, apa yang terjadi " pikirku". Setelah saya melakukan setting atau program pada receiver masalah terebut bisa teratasi. Mnc tv sekarang menggunakan jenis receiver mpg4, jadi yang masih menggunakan receiver mpg2 tidak dapat menyaksikan mnc tv.
Frekuensi Rcti, Mnc Tv, Global Tv Terbaru Mpeg2, 2 Agustus 2016

Bisa di lihat dari gambar di atas, sinyal buat chanel mnc tv masih ada akan tetapi pindah frekuensinya, bagi temen temen yang ngalamin seperti ini bisa di atasi dengan cara menscan ulang frekuensi mnc tv nya.

Fitur Receiver Powervu Tanaka HD T22 Jurassic
Cara Setting Receiver Matrix Mpeg 2 dan kawan kawan
Global Tv Gelap/hilang dan Tidak Ada Sinyal, Ini Solusinya
Setting Receiver Parabola MPEG 4
Setting Receiver Parabola Matrix Hd Apel dan Setting Receiver Parabola Tanaka Hd Premium

Berikut Frekuensi Mnc tv yang Mpeg4 :
Satelit : Palapa d (113°)
Jenis format/receiver : Mpg4
Frekuensi : 3774
Symbolrate: 6515
Polaritas : Horizontal
Video pid : 1310
Audio pid : 1320

Untuk saat ini mnc tv gelap karena ada pertandingan sepak bola liga inggris, bagi yang receivernya sudah suport biss key bisa di buka dengan kode biss key di bawah ini.
Biss key Rcti Terbaru, Update Hari Ini
Biss key Liga Inggris di MNC TV Terbaru Hari ini

Seperti nya video frekuensi mnc tv memang sengaja di samakan dengan I news tv yang memang notabene satu group yaitu mnc group milik hari tanoesoedibjo, mnc tv, global tv, inews tv dan rcti merupakan satu naungan dengan mnc group. Setelah kemarin global tv pindah frekuensi, sekarang mnc tv, dan apa mungkin selanjut nya rcti juga pindah frekuensi, kita tunggu saja kelanjutanya.

Sebagai panduan bagi yang belum tahu cara program atau setting pada receiver bisa di lihat di postingan saya yang lalu, atau bisa di cari di dalam archive dan sitemap blog ini, pilih sesuai receiver yang kamu pakai kemudian langsung di praktekan. Jika tutorial program receiver yang anda cari belum tersedia di blog ini, bisa tinggalkan komentar dan saya mencoba akan membantu sebisa saya.

Bagi yang ingin beli receiver biar bisa nonton rcti, mnc tv dan global tv kembali silahkan beli di tempat kami, sebagai panduan sebelum membeli lihat di halaman order.
Terima kasih sudah berkunjung, smoga bermanfaat.

Promo Terbaru Kami
.
.
Labels: Frekuensi Tv

Thanks for reading MNC Tv Hilang, Mnc Gelap, Ini Frekuensi MNC Tv Terbaru. Please share...!

Back To Top