-->

Seputar parabola, Tv prabayar, Tutorial parabola, Frekuensi Tv, Perangkat parabola dan Biss key

Frekuensi NET TV Terbaru di Satelit Telkom 1

Sponsor Resmi Kami
.
.
Frekuensi Net tv tidak ada sinyal di parabola satelit palapa dan sekarang mulai tanggal 1 maret 2016 net tv resmi pindah frekuensi ke satelit telkom 1. Sebelumnya aku pun sempat kaget karena tidak ada pemberitahuan mengenai pindahnya frekuensi net tv ke satelit telkom. Banyak acara tv yang menarik di net tv yang pasti banyak dicintai oleh para pemirsa. Dengan acara acaranya yang menarik seperti ini talk show, 86  net tv merupakan salah satu chanel tv favorit aku. Banyak arrtis idola aku yang ada di net tv seperti sule,  andre, parto, nunung dan masih banyak artis gokil lainya yang ada di net tv.

Setahu saya ini kali pertama net tv pindah frekuensi selama net tv mengudara di parabola. Semoga saja dengan pindahnya ke telkom net tv sinyalnya di parabola tetap kuat. Sekarang pada satelit telkom terdapat dua frekuensi net tv yaitu net tv hd dan net tv sd atau yang ada pada jenis receiver mpeg 2. Untuk itu silahkan program receiver parabola anda untuk mendapatkan chenel net tv terbaru 1 maret 2016 dan nikmati tayangan dari chanel kesayangan anda ini.

10 Chanel Tv Parabola Yang Siarkan EURO 2016
Global Tv Gelap/hilang dan Tidak Ada Sinyal, Ini Solusinya

Bagi yang net tv tidak ada sinyal silahkan setting ulang dengan cara tambah chanel manual atau dengan cara scan otomatis. Mengenai cara mensetting atau memprogram receiver ada beberapa cara yang bisa dipakai tergantung dari jenis receiver parabola dan merk receiver parabola. Untuk yang masih menggunakan jenis receiver mpeg 2 seperti matrix, gadmei, tanaka, philsat, venus dan banyak jenis receiver lainya yang caranya sama dengan Cara Setting Receiver Matrix Mpeg 2 dan kawan kawan ( tidak semua receiver mpeg 2 caranya sama, tapi pada garis besarnya sama ), dan bagi yang sudah menggunakan receiver mpeg 4 seperti matrix, tanaka, gadmei, philsat dan lain lain cara programnya anda bisa lihat Setting Receiver Parabola MPEG 4 dan bagi pengguna receiver hd pvr seperti tanaka, matrix, philsat, gadmeicom, dan lain lain anda bisa lihat Setting Receiver Parabola Matrix Hd Apel dan Setting Receiver Parabola Tanaka Hd Premium.

Oke langsung
saja berikut frekuensi net tv di parabola satelit telkom 1:


Untuk sementara ini frekuensi net tv, antv, trans tv, trans 7 di satelit telkom sedang mengalami gangguan. Tapi tenang saja chanel chanel tersebut masih bisa di tonton dari satelit palapa, Untuk melihat frekuensi net tv dll bisa di lihat di SINI.

Net tv Mpeg 4/HD:
Frekuensi : 4128
Simbolrate : 3000
Polaritas : Horizontal
V pid : 33
A pid : 34

Net tv Sd/ Mpeg 2
Frekuensi : 4134
Simbolrate : 6400
Polaritas : Horizontal
V pid : 33
A pid : 34


Demikian update terbaru frekuensi net tv maret 2016. Semoga bermanfaat.

Promo Terbaru Kami
.
.
Labels: Frekuensi Tv

Thanks for reading Frekuensi NET TV Terbaru di Satelit Telkom 1. Please share...!

Back To Top