-->

Seputar parabola, Tv prabayar, Tutorial parabola, Frekuensi Tv, Perangkat parabola dan Biss key

Chanel Haji Langsung dari Makah dan Madinah

Sponsor Resmi Kami
.
.
Ibadah haji merupakan impian bagi semua umat muslim di dunia, karena haji adalah rukun iman yang ke lima dan hukumnya fardhu a'in atau wajib bagi umat muslim yang mampu. Sebagai seorang muslim pastinya kita ingin menyempurnakan rukun islam kita dengan menunaikan ibadah ke tanah suci. Tidak boleh seseorang itu berhaji untuk orang lain, sebelum dia menunaikan ibadah haji untuk dirinya sendiri.

Semakin tahun semakin bertambah jumlah umat muslim yang menunaikan ibadah haji, ini di buktikan dengan data dari kemenag bahwa setiap bulanya ada 40.000 pendaftar calon haji, mulai tahun 2001 sampai 2013 saja jumlah pendaftar calon haji mencapai 4.998.499 orang, apabila di kurangi dengan yang sudah berangkat haji masih tersisa 2,2 juta orang yang masih menunggu keberangkatan haji.

Saudi Qur'an dan Saudi sunah adalah chanel tv yang menyiarkan secara langsung dari makah dan madinah mengenai keadaan terbaru di makah dan madinah. Dengan parabola kita dapat mendapatkan chanel saudi qur'an dan saudi sunah secara gratis atau tanpa perlu membayar iuran tiap bulanya. Ada baiknya calon jemaah haji dan bagi yang sudah berangkat haji menonton chanel saudi qur'an dan saudi sunah untuk mengetahui perkembangan terkini di makah dan madinah.


Bagi yang sudah menggunakan parabola, chanel saudi sunah dan saudi qur'an berada pada satelit asiasat 5 dan berada di frekuensi 3760 symbolrate 27500 polaritas horizontal. Untuk yang menggunakan parabola 2 lnb tidak bisa menerima sinyal chanel saudi qur'an dan saudi sunah, karena pada umumnya parabola 2 lnb hanya diperuntukan buat menerima chanel chanel lokal dari siaran tv indonesia. Jika anda adalah salah satu pengguna 2 lnb dan ingin mendapatkan chanel ini, anda bisa menambah satu lnb untuk menerima sinyal dari satelit asiasat 5, tidak hanya chanel saudi sunah dan saudi qur'an yang di dapat dari satelit asiasast 5, ada banyak chanel lainya yang bisa di dapat dari satelit asiasat 5 seperti, rai italy ( tv itali ), al jazera chanel ( chanel berita terupdate dari timur tengah ), fance ( tv prancis ), cubavision ( tv cuba ), alkas dan masih banyak chanel lainya yang bisa ditangkap dari satelit asiasat 5.

Ayo buruan hadirkan chanel saudi qur'an dan saudi sunah untuk dapat menyaksikan perembangan terkini dari makah dan madinah di layar kaca anda. Disini kami juga melayani pemasangan/pembelian parabola untuk wilayah jepara, pati, kudus, demak dan sekitarnya. Kami menawarkan paket parabola 3 lnb buat anda agar dapat menyaksikan chanel saudi sunah dan saudi qur'an.  Harga parabola di tempat kami sangat bersahabat, dan pemasangan ditangani oleh teknisi yang sudah berpengalaman di bidangnya. Bagi yang ingin pasang parabola bisa lihat cara order.

Demikian informasi seputar chanel yang menayangkan haji dari makah dan madinah.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi temen temen semua.
Apabila ada yang kurang jelas atau ada pertanyaan silahkan berkomentar.
Promo Terbaru Kami
.
.
Labels: parabola

Thanks for reading Chanel Haji Langsung dari Makah dan Madinah. Please share...!

Back To Top