-->

Seputar parabola, Tv prabayar, Tutorial parabola, Frekuensi Tv, Perangkat parabola dan Biss key

Frekuensi Indosiar Terbaru dan Frekuensi Sctv Terbaru

Sponsor Resmi Kami
.
.
frekuensi indosiar terbaru 20 april 2017

Seperti yang telah di informasikan sebelumnya oleh pihak stasiun tv indosiar dan sctv, chanel indosiar dan sctv yang berada pada mpeg 2 mulai tanggal 20 april 17 akan pindah frekuensi, tetapi indosiar dan sctv yang mpeg 4 masih berada pada frekuensi semula. Frekuensi indosiar dan sctv mpeg 2 yang lama berada pada frekuensi 3835 symbolrate 7000 polaritas horizontal.

Entah apa sebabnya 2 chanel stasiun tv ini sering bergonta ganti frekuensi. Sudah lebih dari 4 kali indosiar dan sctv berpindah frekuensi. Signal chanel indosiar dan sctv mpeg 2 pun masih belum stabil, masih naik turun. Hal ini banyak di keluhkan oleh para pengguna parabola di derah kami, karena 2 chanel tersebut merupakan chanel yang di gemari oleh para pengguna parabola di tempat kami, ya maklum di daerah pedesaan banyak ibu ibu yang suka nonton acara dangdut seperti yang ditayangan di indosiar.

Sekarang chanel indosiar dan sctv berada pada satu frekuensi yang sama. Mulai 20 april 2017 chanel sctv dan indosiar di frekuensi 3835 symbolrate 7000 polaritas horizontal akan hilang dan berganti ke frekuensi 3998 symbolrate 8500 polaritas horizontal. Bagi yang menggunakan parabola silahkan menscan ulang atau menambah chanel secara manual receiver anda.

Mengenai informasi cara menambah chanel di receiver mpeg 2 silahkan lihat Cara Setting Receiver Matrix Mpeg 2 dan kawan kawan, dan bagi yang menggunakan receiver mpeg 4 silahkan lihat di Setting Receiver Parabola MPEG 4. Untuk yang menggunakan receiver hd matrix apel, receiver hd tanaka premium dan receiver hd yang sejenis lihat cara setting receiver parabola matrix ha dan receiver hd tanaka premium.

# Lihat juga data frekuensi lainya di Frekuensi tv terbaru satelit palapa
# Frekuensi Satelit Telkom Terbaru
# Bagi yang chanel sctv dan indosiar tidak ada sinyal silahkan baca Mengatasi Sctv dan Indosiar tidak ada Sinyal pada receiver Mpeg 2
Oke sekian dulu postingan malam ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Promo Terbaru Kami
.
.
Labels: Frekuensi Tv

Thanks for reading Frekuensi Indosiar Terbaru dan Frekuensi Sctv Terbaru . Please share...!

Back To Top