-->

Seputar parabola, Tv prabayar, Tutorial parabola, Frekuensi Tv, Perangkat parabola dan Biss key

Orange TV Spesial Tv Olahraga

Sponsor Resmi Kami
.
.

 
Apa itu Orange TV   ?


Orange tv adalah salah satu tv berbayar di Indonesia yang di mulai sejak tahun 2010, dan dimana oange tv ini mempunyai chanel unggulan yaitu chanel chanel olahraga khususnya sepak bola. Orange tv berada pada satelit Palapa D. Orange tv sangat cocok bagi pecinta sepak bola, karena di orange tv hampir semua liga liga berkelas dapat disaksikan dengan decoder orange tv seperti liga ingris, liga italy, liga prancis, liga campion, liga brazil, liga jerman dan masih banyak lagi chanel-chanel menarik lainya seperti HBO, FOX Movie, Disney Junior, Jowo tv, Nickelodeon dll.

Orange tv tersedia dalam dua produk yang berbeda yaitu KU Band dan C Band yang dimana keduanya memiliki keunggulan pada masing-masing sesuai dengan kebutuhan konsumen. Untuk Orange tv yang C band berada pada frekuensi 3780 symbolrate 29900 polaritas vertikal, dan untuk yang KU band ada dua frekuensi yaitu pada frekuensi 12590 symbolrate 29900 polaritas horizontal dan frekuensi 12710 symbolrate 29900 polaritas horizontal Kalau bagi penulis lebih cocok pakai decoder C Band, karena bisa di pakai buat menangkap chanel yang ada di Digital Parabola dan lebih tahan dari gangguan cuaca mendung.

Dan pada musim ini 2015-2016, orange tv memenangkan hak siar liga inggris di Indonesia untuk yang kesekian kali. Jadi bagi pecinta sepakbola khususnya liga ingris, sobat bisa menonton team kesayangan berlaga di lapangan hijau. Meskipun orange tv adalah tv berlangganan, bagi sobat pecinta bola receiver ini masih tetab diburu, karena di orange tv dapat menyajikan pertandingan liga inggris FULL MATCH.

 # Jika sobat mau isi vocer orange tv anda, yang perlu dilakukan (yaitu), catat nomor orange id anda, cek dan pilih paket apa yang cocok buat sobat, anda bisa cek paket orange di daftar paket orange tv

# Bagaimana cara aktivasi orange tv bisa di lihat di cara aktivasi orange tv

# Untuk mengisi ulang vocer Orange tv anda dapat membelinya lewat Alfamart, Indomart, Kantor Pos, ATM BCA, ATM Sinar Mas atau anda juga dapat datang langsung ke dealer Orange tv.


Promo Terbaru Kami
.
.
Labels: parabola

Thanks for reading Orange TV Spesial Tv Olahraga. Please share...!

Back To Top