-->

Seputar parabola, Tv prabayar, Tutorial parabola, Frekuensi Tv, Perangkat parabola dan Biss key

K-vision Tv Prabayar Dengan Harga Murah

Sponsor Resmi Kami
.
.
K-Vision adalah perusahaan TV berlangganan berbasis Prabayar di bawah Group of Television Kompas Gramedia. K-Vision dipersiapkan sebagai salah satu TV berlangganan dengan latar belakang media yang kuat, dan akan merubah paradigma konsumen Indonesia.
Saat ini banyak TV berlangganan di Indonesia yang mengandalkan harga murah dan channel beragam. K-Vision hadir dengan 3 tipe dekoder yaitu, C1000, K1000 dan K1100. Masing-masing dekoder tersebut mempunyai teknologi berbeda-beda dan mempunyai target market tersendiri.

K-Vision "ON TERUS!" Artinya, dengan membeli dekoder K-Vision, konsumen akan dapat menikmati beberapa channel dari K vision tanpa harus melakukan Top Up atau isi ulang,dan decoder K-vision juga dapat difungsikan untuk menerima chanel tv yang ada di digital parabola secara gratis layaknya receiver Mpeg4. Dengan keunggulan inilah K vision banyak dicari oleh para konsumen.

Harga k vision sekarang ini jauh lebih murah jika dibandingkan saat piala dunia kemarin, sekarang harga dekoder k vision sangat terjangkau bagi kalangan masyarakat pecinta sepak bola khususnya. Sekarang dengan budget Rp.250.000 anda sudah bisa untuk membeli dekoder k vision.

Terdapat banyak pilihan paket pada K vision seperti, paket anak, paket olahraga, paket pengetahuan, paket hiburan, paket kombo, paket pintar, paket dahsyat 1, paket dahsyat 2, paket drama, paket semarak 1, paket semarak 2, paket fantastis dan paket film. Untuk bulan ini k vision mengadakan promo untuk pembelian paket kombo ( olahraga + film ) hanya 125.000 per 30 hari.

# Untuk panduan aktivasi silahkan lihat cara aktivasi k vision.

 # Terima kasih telah berkunjung di blog ini
Promo Terbaru Kami
.
.
Labels: parabola

Thanks for reading K-vision Tv Prabayar Dengan Harga Murah. Please share...!

Back To Top