-->

Seputar parabola, Tv prabayar, Tutorial parabola, Frekuensi Tv, Perangkat parabola dan Biss key

Metro Tv hilang Tidak ada gambar Sinyal, ini Frekuensi Terbarunya di Parabola

Sponsor Resmi Kami
.
.
Sejak tadi siang 22 oktober 2017 metro tv mpeg2 di parabola tiba tiba tidak ada gambar, hal itu di karenakan memang metro tv sedang melakukan migrasi channel dari sistem mpeg2 ke sistem hd. Jadi bagi anda yang masih menggunakan receiver mpeg2 sangat disarankan untuk mengganti receiver anda dengan receiver yang berjenis hd agar bisa menonton metro tv kembali.

metro tv hilang / tidak ada sinyal di parabola

Sebenarnya metro tv saat ini madih pada frekuensi 4080 polaritas horizontal simbolrate 28125 namun hanya bisa di tangkap dengan menggunakan receiver parabola hd. Tinggal lakukan scan ulang saja bagi yang sudah menggunakan receiver jenis hd.

Dengan berpindahnya metro tv mpeg2 ke metro tv hd, hal ini hampir dapat di pastikan bahwa channel channel yang lain pasti akan ikut migrasi sistem, tinggal menanti hari saja, jadi silahkan anda untuk membeli receiver yang bejenis hd untuk mengantisipasi channel channel yang lain jika sewaktu waktu pindah.

Ada banyak varian dan merk receiver hdmi, seperti tanaka, matrix, manhatan, getmecom, lgsat, philsat, gardiner dll. Namun dari berbagai tipe dan merk receiver parabola hd, ada satu yang menurut saya sangat recomended adalah receiver Tanaka T22 Jurassic Metal, kenapa begitu ? ya karena receiver hd tanaka jurassic metal dari segi harganya sangatlah terjangkau dan fiturnya sangat komplit. Tanaka jurassic adalah salah satu receiver hd yang paling banyak di gunakan oleh para pengguna parabola karena speknya yang sangat mumpuni.

Spesifikasi lengkapnya bisa lihat di http://www.infoproduk.id/2017/08/harga-receiver-tanaka-t22-hd-jurassic.html

Untuk harganya sendiri di tempat kami di kisaran 200 ribuan, sekarang ini sangatlah mudah untuk berbelanja apapun tanpa harus keluar dari rumah, dengan belanja di toko online, kita bisa mendapatkan barang yang kita inginkan dengan sangat mudah.

metro tv hilang / tidak ada sinyal di parabola

Namun untuk berbelanja online, kita harus jeli mencari seller yang baik dan jujur, jika tidak bisa bisa anda kena tipu saat berbelanja secara online, bagi anda yang ingin membeli secara online ada satu penjual di Tokopedia yang menurut saya sangat recomrnded dan harganyapun sangat terjangkau yang bisa anda jadikan tempat anda membeli receiver tanaka jurassic metal, silahkan langsung kunjungi link berikut untuk mengetahui ketersediaan produk. Silahkan lihat DISINI.

Nah begitulah kira kira mengenai stasiun metro tv hilang/tidak ada gambar pada receiver paranola mpeg2, semoga artikel ini bisa menjawab kebingunan anda.
Promo Terbaru Kami
.
.
Labels: Frekuensi Tv

Thanks for reading Metro Tv hilang Tidak ada gambar Sinyal, ini Frekuensi Terbarunya di Parabola. Please share...!

Back To Top