-->

Seputar parabola, Tv prabayar, Tutorial parabola, Frekuensi Tv, Perangkat parabola dan Biss key

Chanel Skynindo Hilang ? Ini Frekuensi Skynindo Terbaru April 2017

Sponsor Resmi Kami
.
.

Chanel tv di skynindo mendadak hilang, apa sebabnya ? ternyata skynindo berganti frekuensi dari frekuensi skynindo yang lama ke frekuensi yang baru. Hal ini sangat di sayangkan mengingat sudah banyak pengguna yang memakai receiver skynindo, terlebih bagi yang punya anak kecil yang sudah terbiasa menonton chanel tv Haari Kids, pasti anaknya pada rewel ingin di carikan chanel tv tersebut.

Setelah tahun kemarin skynindo memberikan promo yang sangat wow dengan menggratiskan semua chanel yang ada di skynindo, eh malah kali ini dia pindah frekuensi, tidak hanya itu skynindo sekarang tidak lagi berada pada satelit palapa melainkan juga pindah ke satelit st 2.

Hal itulah yang sangat di sayangkan, kalau cuma pidah frekuensi saja tak apalah bisa di program lagi, tapi kalau harus pindah ke satelit lain, hemm... mesti pikir pikir lagi deh untuk bisa menonton chanel skynindo.

Bagi yang menggunakan parabola gerak sih gak masalah, dishnya bisa di arahin kema saja dan kapan saja, tapi bagi yang menggunakan parabola statis ini yang menjadi problema, mau di arahin ke satelit st 2 buat nonton skynindo, entar chanel tv lokal hilang semua.

Jika anda tetap ingin menonton chanel skynindo, mungkin opsi ini bisa di jadikan referensi bagi anda.

1. Pasang dish baru buat khusus di arahkan ke satelit st 2, tapi pastinya membutuhkan biaya yang cukup lumayan, tapi mau gimana lagi jika kita ingin menonton chanel skynindo, ini adalah salah satu opsi yang bisa saya sampaikan.

2. Tambah atau pasang lnb baru buat di ambilkan satelit st 2, pastinya opsi ini adalah opsi yang bisa di bilang opsi dengan biaya terendah, tapi mengingat jarak antara satelit palapa dengan satelit st 2 lumayan jauh, ini pasti menjadi problema tersendiri, kita harus mengatur jarak lnb biar pas buat ambil satelit st 2.

3. Pasang penggerak di parabola anda, ini merupakan opsi yang bisa di lakukan untuk mendapatkan chanel dari satelit st 2. Tidak hanya untuk st 2 saja, tapi bagi mereka yang suka sepak bola opsi ini sangat recomended, memang biaya yang akan di keluarkan cukup banyak, tapi akan sebanding dengan kemudahan yang akan di dapatkan. Tak hanya itu chanel pun akan menjadi sangat banyak tak seperti menggunakan parabola statis.

Untuk frekuensi skynindo terbaru april 2017, anda bisa melihatnya di bawah ini.

Satelit : St 2
Frekuensi : 3546
Symbol rate : 23333
Polaritas : Vertikal

Satelit : St 2
Frekuensi : 3662
Symbol rate : 5000
Polaritas : Horizontal

Begitulah sdikit informasi yang bisa saya bagikan, semoga ini bisa bermanfaat bagi anda.
Promo Terbaru Kami
.
.
Back To Top