-->

Seputar parabola, Tv prabayar, Tutorial parabola, Frekuensi Tv, Perangkat parabola dan Biss key

Inilah Spesifikasi dan Harga Receiver Skynindo Ceria C01 Hd Terbaru

Sponsor Resmi Kami
.
.

Receiver skynindo ceria c01 hd merupakan salah satu receiver yang sangat menarik, karena receiver ini bisa di fungsikan sebagai receiver tv berlangganan dan juga bisa di fungsikan sebagai receiver parabola fta.

Artinya jika kita ingin menonton chanel chanel premium yang ada di tv prabayar skynindo, kita bisa membelikan atau mengisi vocernya dan chanel chanel prabayar skynindo akan dapat kita nikmati.

Untuk saat ini tv prabayar skynindo sedang ada promo yang sangat menarik, ya karena skynindo kini menggratiskan all chanel premium nya selama satu tahun. Wow sangat menarik bukan ? promo ini berlaku saat anda melakukan pembelian saat ini.

Tidak hanya itu receiver skynindo juga dapat di fungsikan layaknya receiver hd pada umumnya, artinya jika kita tidak mengisi voucer skynindo, andapun masih bisa menonton chanel vhanel di parabola pada umumnya.

 Untuk spesifikasi dan fitur receiver skynindo bisa anda simak di bawah ini.

* Receiver skynindo ceria c 01 sudah suport hd, artinya receiver ini sudah dapat menerima gambar dengan kualitas high definition ( gambar dengan kualitas tinggi ) yang akan membuat gambar televisi kita akan terlihat lebih jernih.

Dengan format hd ini chanel yang dapat di tangkap dengan menggunakan receiver skynindo ceria c 01 akan lebih banyak di banding jika kita menggunakan receiver yang berjenis mpeg 2 dan mpeg 4. Karena dengan menggunakan receiver ini dapat menerima format mpeg 2, mpeg 4, dan juga format hd.

* Sudah suport powervu, itu berarti receiver ini sudah bisa buka chanel tv yang di acak dengan sistem acakan powervu.

* Sudah ada port usb nya, port ini bisa kita gunakan untuk menyambungkan flash disk ke receiver untuk memutar video yang ada dalam file flash disk.

* Untuk transponder dan frekuensi nya sendiri skynindo berada pada satelit palapa, karena berada pada satelit palapa sinyal yang kita terima sangat bagus dan lebih tahan terhadap cuaca hujan.

* Multi fungsi, receiver ini bisa kita fungsikan sebagai receiver prabayar dan juga bisa kita fungsikan sebagai receiver fta/buat menerima chanel gratis di parabola pada umumnya.

* Ini yang paling menarik Gratis all chanel skynindo selama satu tahun, kita tidak perlu isi voucer selama satu tahun, dan kita sudah bisa menikmati chanel chanel prabayar skynindo.


Daftar chanel skynindo di antaranya :


* Haari kids
* Nicklodeon
* Animax
* Discovery chanel
* Animal planet
* Haari drama
* Celestial movie
* Syfy
* Asia travel hd
* CTV taiwan
* Set taiwan
* FTV news
* Phoenix
* Cctv 4
* Fashion one
* Afc
* Arirang
* Blomberg

dan masih banyak chanel yang menarik lainya.

Adapun paket yang di dapatkan jika melakukan pembelian receiver parabola skynindo ceria c 01 hd adalah sebagai berikut.

* 1 receiver skynindo ceria c 01 hd
* 1 buah remot kontrol
* 1 buah jack rca
* 1 set baterai a 3

Untuk harganya sendiri di tempat admin saat ini dikisaran 230 hingga 260, harga bisa berubah ubah.

Untuk harga terupdate silahkan lihat di sini.

Baca panduan lengkap Cara Setting Receiver Skynindo Ceria C01 Hd

Nah setelah saya uraikan spesifikasi receiver skynindo ceria, sekarang saya mau bagikan juga daftar toko online yang terpercaya dan sedang adakan promo yang menjual receiver parabola sangat murah.

1. Tokopedia

Ya situs belanja online terbesar dan terpercaya ini sangat sering sekali mengadakan promo besar, dari free ongkir hingga kita juga bisa mendapatkan cashback hingga 200.000 dan yang pastinya produk produk di tokopedia jauh lebih murah.

Belanja di tokopedia sangat praktis, tinggal klik barang sudah sampai rumah, jadi lebih menghemat waktu dan tenaga.

Saat kita belanja di tokopedia kita tidak perlu ragu, karena tokopedia merupakan toko online terpercaya dan sistem keamananya sangat ketat.

 2. Bukalapak

Bukalapak kali ini juga mengadakan diskon yang sangat menarik, banyak pilihan receiver parabola yang tersedia di sini dan uniknya lagi di bukalapak bisa di nego hingga harga sesuai.

3. Blibi

Blibi merupakan situs toko online yang juga banyak menawarkan promo besar besaran, bahkan saat ini blibi sedang mengadakan promo diskon hingga 70% untuk semua produk yang di jual di Blibi, bagaimana sangat menarik bukan.

4. Lazada

Di toko online yang satu ini juga banyak pilihan receiver dengan harga yang cukup terjangkau dan toko online lazada juga banyak promo promo yang di bagikan di saat saat tertentu.



Promo Terbaru Kami
.
.
Labels: parabola, Perangkat Parabola

Thanks for reading Inilah Spesifikasi dan Harga Receiver Skynindo Ceria C01 Hd Terbaru. Please share...!

Back To Top