-->

Seputar parabola, Tv prabayar, Tutorial parabola, Frekuensi Tv, Perangkat parabola dan Biss key

Cara Cepat Program dan Setting Receiver Tanaka HD T 22 Jurassic Powervu

Sponsor Resmi Kami
.
.
Seperti pada judul postingan diatas kali ini admin mau sharing tentang bagaimana cara program dan setting pada receiver parabola tanaka hd t 22 jurassic powervu. Memang receiver tanaka ini merupakan jenis terbaru dari pabrikan tanaka dan memiliki fitur yang sangat komplit. Karena receiver ini tergolong masih baru, mungkin banyak temen temen yang belum tahu cara pemprograman nya. Pada umum nya hampir semua jenis receiver cara pemprograman nya hampir sama, mungkin yang membedakan adalah tampilan dan tata letak menu tersebut.

setting receiver parabola tanaka hd t 22 jurassic


# Cara Setting Receiver Matrix Mpeg 2 dan kawan kawan

# Setting Receiver Parabola Matrix Hd Apel dan Setting Receiver Parabola Tanaka Hd Premium

# Cara setting receiver matrix mpeg 2 dan kawan kawan

# Setting receiver parabola mpeg 4

# Biss key Rcti Terbaru, Update Hari Ini

Biss key Liga Inggris di MNC TV Terbaru Hari ini

Ada 2 cara yang bisa di lakukan untuk mencari chanel, yakni bisa dengan cara scan otomatis dan bisa dengan cara scan manual dengan cara menambahkan transponder satu persatu.

Pada postingan ini kita akan bahas dulu cara melakukan scan chanel secara otomatis.

Oke mari kita langsung saja ke topik bahasan cara setting dan program receiver parabola tanaka hd t22 jurassic powervu, silahkan simak langkah langkah nya berikut ini.

program receiver parabola tanaka hd t 22 jurassic

1. Untuk memulai pemrograman silahkan masuk ke menu dengan menekan tombol menu yang ada pada remot kontrol receiver anda, kemudian geser kesamping pakai tombol volume dan pilih sub menu installation kemudian tekan tombol ok.

program receiver parabola tanaka hd t 22 jurassic

2. Setelah kita masuk ke sub menu installation, kita pastikan dulu settingan pada satelit yang akan kita scan, dalam hal ini saya beri contoh saya akan melakuan scan otomatis pada satelit palapa. Pertama kita beri tanda centang pada satelit palapa, lalu geser dengan menggunakan volume up untuk masuk di pengaturan selanjut nya. Kita pastikan dulu lnb frek pada freuensi 5150, diseqch 1.0 pada pasisi port 1 ( untuk mengatur port bisa di lakukan dengan menekan tombol volume ), 22 k di posisi off dan polaritas kita posisikan auto.

program receiver parabola tanaka hd t 22 jurassic

3. Jika pengaturanya sudah sesuai arahan diatas, selanjutnya kita tekan tombol warna merah untuk melakukan pen scanan secara otomatis. Pada tahap ini kita akan atur mode pencarian yang akan di lakukan, pastikan di pilihan fta/cas kita pilih saja fta, chanel type kita isi tv + radio, scan mode isikan saja blindscan, kemudian arahkan kursor ke kata search kemudian tekan ok. Kita tunggu proses pencarian hingga 100%.

Setelah tadi kita melakukan pencarian chanel pada satelit palapa sekarang gantian kita melakukan pencarian chanel pada satelit telkom, untuk langkahnya sama seperti uraian di atas tetapi pada pengaturan diseqch 1.0 kita isikan pada posisi port 2.

program receiver parabola tanaka hd t 22 jurassic powervu

Lanjut ke langkah berikutnya, menyusun daftar urut chanel. Seusai kita lakukan pencarian chanel pada satelit palapa dan satelit telkom, sekarang kita akan menyusun  urutan chanel agar nomor chanel sesuai pada tempat yang kita imginkan.

Untuk memulai nya kita masuk dulu ke menu lalu kita pilih sub menu chanel list ( dengan cara menekan tombol ok pada kata chanel list ), kemudian pilih tv chanel list, posisikan nama satelit di posisi all ( dengan cara menekan tombol volume ), lalu tekan tombol hijau untuk masuk ke langkah memindahkan chanel, kemudian cari chanel yang ingin di pindahkan dan tekan tombol ok untuj memberi tanda centang, geser kursor ke nomor chanel yang akan kita tuju, kemudian tekan tombol warna kuning untuk menempatkan chanel ke nomor yang kita tuju, kemudian tekan tombol exit dan pilh yes untuk keluar dan menyimpan setelan, lanjut tekan exit lagi guna menghilangkan menu dari tampilan layar.

Sekian dulu postingan cara cepat program dan setting receiver tanaka hd t22 jurassic, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Promo Terbaru Kami
.
.
Labels: Tutorial

Thanks for reading Cara Cepat Program dan Setting Receiver Tanaka HD T 22 Jurassic Powervu. Please share...!

Back To Top